Rabu, 11 Februari 2009

berita unj: REKTOR SANA’A UNIVERSITY BERKUNJUNG KE UNJ
Posted on Thursday, 21 August 2008
Humas UNJ, 15/8/08. Jumat pagi, lobby rektorat UNJ tak hanya disibukkan dengan proses sidang terbuka Doktor Pendidikan, namun juga dengan kedatangan Prof. Dr. Khalid Abdullah Thamim, rektor dari Universitas Negeri Sana’a, Yaman, yang datang bersama Su’ud Suhaimi, sekretaris Dubes RI untuk Republik Yaman. Kedatangan rektor Universitas Negeri Sana’a (UNS) tersebut merupakan tindak lanjut dari beberapa keinginan untuk membangun kerjasama antara UNS dengan UNJ.

Rektor UNJ, Dr. Bedjo Sujanto, bersama PR III, PR IV, beberapa dekan, dan Ka. OIE UNJ, menerima kedatangan rektor UNS tersebut di ruang rektor, selama kurang lebih tiga jam. Kunjungan rektor UNS ini adalah untuk mendiskusikan program kerjasama antara UNJ dan UNS, seperti yang telah direncanakan dalam korespondensi sebelumnya, yang difasilitasi oleh direktur timur tengah, Departemen Luar Negeri RI.

Melalui diskusi tersebut, telah disepakati butir-butir kerjasama yang akan dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU). MoU tersebut rencananya akan ditandatangani pada tanggal 22 oktober 2008 di Yaman. Hasil kesepakatan tersebut antara lain, kerjasama di bidang pengajaran dengan tukar-menukar tenaga pengajar, penelitian, serta penyelenggaraan seminar-seminar ilmiah, lokakarya dan berbagai jenis aktivitas lainnya, guna menambah pengetahuan dan informasi antara kedua universitas.(yy) diambil dari situs situs http://www.unj.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar